ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Ringan dan Sedang akan Turun di DKI Jakarta Hari Ini

Rabu, 27 Januari 2021 07:53 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Ringan dan Sedang akan Turun di DKI Jakarta Hari Ini

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Hujan ringan dan sedang akan terjadi di lima DKI Jakarta pada Hari Rabu, tanggal 27 Januari 2021. Bahkan,  di Jakarta Selatan akan terjadi hujan petir dengan durasi singkat pada siang hari. 

Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (27/1/2021). 

Selain itu, BMKG juga mengingatkan untuk waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jakarta Timur pada sore hari, Jakarta Utara dan Kep. Seribu pada dini hari. 

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari, pk. 10:00 WIB terjadi hujan ringan, pada siang hari, pk. 13 :00 WIB terjadi hujan ringan yang disertai petir dengan durasi singkat, pada sore hari, pk. 16 :00 WIB cuaca berawan dan malam hari, pk. 19 :00 WIB hujan ringan. Suhu udara sekitar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Baca juga: Kondisi Cuaca Tidak Stabil dan Harga Ikan Turun, Bikin Penghasilan Nelayan Kalibaru Kembang Kempis

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan dan sore hari cuaca kembali berawan dan malam hari terjadi hujan ringan. Suhu udara 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari terjadi hujan ringan, dan siang hari sampai  malam hari cuaca berawan. Suhu udara 24-30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari sampai siang hari cuaca berawan. Namun pada sore hari sampai dengan malam hari cuaca berawan. 

Di Jakarta Timur, pada pagi hari terjadi hujan ringan dan siang hari terjadi hujan yang disertai petir dengan durasi singkat, pada sore hari kembali cuaca berawan dan malam hari kembali hujan ringan. Suhu udara 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Baca juga: Cuaca di Bogor Mendung, Ketinggian Air Bendungan Katulampa Masih Normal

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT