ADVERTISEMENT

Taman Wisata Cipaniis Airnya Jernih dan Segar

Senin, 25 Januari 2021 09:30 WIB

Share
Taman Wisata Cipaniis Airnya Jernih dan Segar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LIBURAN memang saat yang dinantikan oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang tua. Objek wisata tentunya jadi salah satu tempat yang bisa dibilang wajib dikunjungi untuk sekadar menghilangkan rasa penat akibat runitinas pekerjaan.

Salah satu destinasi yang bisa dijadikan untuk sarana menghabiskan masa liburan adalah objek wisata Cipaniis.

Wisata air yang terletak di Cipaniis, Jalan Cirea-Pasawahan, Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, ini memanjakan para pengunjung dengan pemandangan indah alam asri kaki Gunung Ciremai.

Gemercik Air

"Tempatnya enak banget seger juga airnya, jernih. Suasananya sejuk banget sudah gitu, pepohonannya indah, burung-burung berterbangan dan berkicau merdu,” ucap Windi, salah satu pengunjung wisata air tersebut, kemarin.

Gemercik air sungai juga menambah keteduhan suasana wisata alam yang tergolong murah meriah tersebut. “Tiket masuknya hanya Rp10 ribu, masih terjangkau bisa mandi sepuasnya, bebatuannya juga besarbesar, bisa buat foto-foto,” terang Windi.

Pelajar SMA asal Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, ini mengisi liburan bersama keluarganya. “Tempat parkirnya luas, bersih pinggiran sungai, bisa gelar tiker atau makan di saung juga, orang yang menjajahkan makanan juga banyak, jadi nggak takut laper atau haus,” tambah Windi.

Alamnya Indah

Tempat ini menghadirkan pesona panorama alamnya yang indah. Anda bisa merasakan kesejukan saat berada di area pepohonan pinus.

Tak heran kalau namanya Cipaniis yang kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah air yang mendinginkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT