ADVERTISEMENT

Sinetron Ikatan Cinta, Al Cinta Mati pada Andin. Ayo Tonton Sekarang

Senin, 25 Januari 2021 19:21 WIB

Share
Sinetron Ikatan Cinta, Al Cinta Mati pada Andin. Ayo Tonton Sekarang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Jakarta, Poskota
Sinetron Ikatan Cinta Senin 25 Januari 2021- Untuk kamu penggemar Sinetron Ikatan cinta berikut ini bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini jam setengah 8 malam di RCTI.

sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Sampai pada adegan yang membuat penontonnya baper, setelah baper dengan adegan mereka yang turun bersama dengan satu tali dari rooftop cafe.

Aldebaran mengantarkan Andin pulang kerumah papa surya, meskipun Al sudah ingin membawa pulang Andin kerumahnya. 

Bahkan All Halu bahwa Andin telah pulang ke rumahnya dan menjadi istri seutuhnya untuk Al. 

"Malam ini kamu sama seperti dahulu mas, orang yang selalu membuat aku jatuh cinta, namun ternyata kamu masih orang yang sama, orang yang menyakitiku dengan begitu jahat, AKu gatau hatiku sebenernya takut atau menginginkanya" Andin.

Andin sendiri masih mencintai Aldebaran dan sadar bahwa Al yang selalu ada disaat Andin sedang bahaya dan membutuhkan pertolongan.

Episode kali malam ini selesai kelas memasak reyna dan Andin, Mama Rossa membantu Aldebaran berbicara pada Andin untuk kembali, mau tidak mau Andin pulang kerumah karena tak tega menolaj keinginan Reyna dan Mama Rossa. 

Sementara itu Nino yang masih mencari siapa pembunuh Roy sebenarnya terhalang oleh Papa surya namun ia menyerah dan tetap mencari bukti-bukti secara diam-diam. 

Di sisi lain ada orang di masa lalu Aldebaran sebagai suruhanya untuk kejahatan jahat, akankah ia hadir kembali dan membuat hubungan Andin dan Aldebaran renggang kembali disaat mereka akan rukun kembali. 

Bagaimana kah kisah mereka selanjutnya, apakah Andin dan Aldebaran bisa melewati setiap permasalahan rumah tangga mereka atau mereka akan berpisah dengan banyaknya rahasia yang akan terbongkar satu persatu. Saksikan Ikatan cinta malam ini, jangan pernah- RES/poskota

ADVERTISEMENT

Reporter: Tatang Suherman
Editor: Tatang Suherman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT