ADVERTISEMENT

Nuansa Alam Kabupaten Kuningan Bikin Menggoda, Begitu Asri dan Berhawa Sejuk

Minggu, 24 Januari 2021 09:43 WIB

Share
Nuansa Alam Kabupaten Kuningan Bikin Menggoda, Begitu Asri dan Berhawa Sejuk

SEPERTI halnya daerah lain di Jawa Barat. Kabupaten Kuningan juga memiliki sejumlah taman wisata yang tak kalah menarik dan mempesona sebagai tempat berekreasi. Bahkan di daerah ini disebut-sebut ada juga taman wisata air. Apa saja taman wisata yang ada di Kabupaten Kuningan tersebut.

Salah satunya Telaga Nilem. Disebut dengan telaga bukan berati tempat ini masih jauh dari kemajuan. Karena di tempat ini telah dibangun banyak fasilitas yang dapat menunjang wisata Anda.

Tentunya juga tersedia aneka kuliner yang dapat Anda nikmati ketika Anda berkunjung ke tempat ini. Di telaga ini nantinya Anda juga dapat berenang untuk menikmati kesegaran air.

Baca juga: Curug Cilember: Dipercaya Warga Setempat, Mandi di Air Terjun Bisa Awet Muda

Berendam di tempat ini selain menikmati keindahan alam juga bisa melepas lelah. Lokasi tersebut berada di Kaduela, Pasawahan, Kuningan.

Kemudian wisata alam Linggarjati. Taman wisata ini merupakan salah satu tempat tujuan liburan bersama keluarga yang tak boleh Anda lewatkan, saat berkunjung ke daerah ini.

Gunung Ciremai

Tahukah Anda bahwa tempat ini merupakan gerbang awal bagi para pendaki yang hendak melakukan pendakian ke gunung Ciremai. Terletak di kaki gunung membuat tempat ini selain memiliki keindahan tentunya udaranya juga masih sejuk.

Dari tempat ini Anda dapat menikmati pemandangan gunung Ciremai langsung dari kaki gunung. Atau Anda ingin langsung menikmati mendaki gunung ini agar dapat menikmati keindahan lebih maksimal. Tentunya tidak masalah, akan tetapi jangan lupa untuk membawa perlengkapan dan bekal ya. Tempat wisata ini terletak di Linggasana, Cilimus, Kuningan.

Selain itu ada juga Telaga Remis. Pesona alam yang masih indah dan asri membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Apalagi suasana yang tenang nyaman di sertai dengan udara pegunungan yang khas.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT