ADVERTISEMENT

Hana Saraswati-Antonio Blanco Sapa Fans Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' Secara Virtual

Minggu, 24 Januari 2021 08:44 WIB

Share
Hana Saraswati-Antonio Blanco Sapa Fans Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' Secara Virtual

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Para bintang sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' terlihat antusias saat menyapa para penggemar secara virtual '3xtraOrdinary Meet and Greet' dari lokasi syuting.

Dalam acara tersebut, Zoe Jackson mengisahkan perannya sebagai Nana yang dinikahi terpaksa oleh Dewa (Cinta Brian). Sementara Antonio Blanco bercerita bahwa dirinya sebagai Adi justru hadir menemani Nana di tengah kesedihannya. Terlebih mengetahui bahwa Dewa masih berhubungan dengan cinta lamanya, Alya (Hana Saraswati).

"Saya merasa tertantang di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' karena memerankan dua karakter sekaligus yakni Adi dan Pasha. Karakter Adi lebih sesuai dengan diri saya sebenarnya, kalau karakter Pasya yang pendiam itu berbeda dengan keseharian saya," tutur Antonio Blanco, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Zoe Abbas Jackson Tertantang Perankan Nana di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Hana Saraswati yang berperan sebagai Alya mengaku cukup kesulitan saat berakting dengan suana yang berbeda-beda dalam sinetron tersebut.

"Susahnya memerankan Alya itu karena tiba-tiba harus menangis dan seketika tersenyum lagi. Itu harus benar-benar menjaga emosi jiwa," terang Hana Saraswati.

Sementara Callista Arum merasa cintanya bertepuk sebelah tangan karena perannya sebagai Lula di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' itu lantaran mencintai Pasha (Antonio Blanco) yang justru menaruh hati kepada kakaknya, Nana (Zoe Jackson).

Baca juga: Celine Evangelista Mengakui Cemburu Stefan William dan Sang Mantan Natasha Wilona Terlibat Lagi di Sinetron Anak Band

Menurut para pemain sinetron tersebut, peran Lula yang dimainkan oleh Callista Arum ini mewakili curhatan netizen dengan kisah cinta tak berbalas.

Suasana 3xtraOrdinary Meet and Greet mendadak ramai dengan celetukan Pasha (Antonio Blanco) yang melindungi Nana (Zoe Jackson) dari Dewa (Cinta Brian) hingga berakhir dengan gelak Hana Saraswati mengaku bahwa perannya sebagai Alya sudah menyerupai layaknya orang gila dalam sinetron tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT