Hujan Ringan dan Sedang akan Tejadi di DKI, Waspada Hujan Petir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

Kamis, 21 Januari 2021 08:30 WIB

Share
Hujan Ringan dan Sedang akan Tejadi di DKI, Waspada Hujan Petir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Pada hari ini, 21 Januari 2021, hujan ringan dan sedang akan terjadi di wilayah DKI Jakarta. Bahkan, di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan terjadi hujan petir dengan durasi singkat. 

Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tentang kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta.

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari, pk.  10:00 WIB hujan ringan, pada siang hari, pk. 13 :00 WIB hujan yang disertai petir, pada sore, pk. 16 :00 WIB hujan sedang dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 23-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 70-85 persen. 

Baca juga: Pemkot Tangerang Lakukan Sejumlah Langkah Antisipasi Curah Hujan Tinggi

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca hujan ringan, pada siang hari terjadi hujan yang disertai petir dengan durasi singkat, pada sore hari hujan sedang dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 23-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 70-85 persen. 

Di Jakarta Barat,  pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari hujan ringan, pada sore hari cuaca hujan ringan dan malam hari kembali hujan ringan. Suhu udara sekitar 21-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 70-85 persen. 

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan, pada sore hari juga hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 70-85 persen. 

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem BMKG: Waspada Potensi Hujan Petir di Beberapa Wilayah Jabodetabek

Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari cuaca berawan, pada sore hari hujan ringan, dan malam hari hujan ringan. Suhu udara sekitar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-85 persen. 

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari cuaca berawan dan sore hari hujan ringan dan malam hari kembali hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 70-80 persen.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar