Kabar Dijodohkan Dengan Putera Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Bercerita Perjodohan yang Dia Alami

Rabu, 20 Januari 2021 20:37 WIB

Share
Kabar Dijodohkan Dengan Putera Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Bercerita Perjodohan yang Dia Alami

"Mulailah dia diberangkatkan sekolah di luar negeri buat ngajar tahfidz Quran segala macam, terus aku juga dibilangin harus lulus kuliah dulu baru boleh nikah, gitu," ungkap Wirda.

Baca juga: Sehari Pasca Syekh Ali Jaber Wafat, Hanya Keluarga dan Kerabat yang Diizinkan Ziarah ke Makam

Kini, Wirda Mansur gencar dikabarkan akan dijodohkan dengan Al Hasan Ali Jaber. Itu adalah wacana sang ayah karena salah satu keinginan Syekh Ali Jaber yang tercapai adalah menikahkan Hasan.

Perempuan bernama lengkap Wirda Salamah Ulya itu memang punya paras cantik.

Tidak hanya itu, Wirda juga punya pendidikan yang tinggi. Saat masih berusia 16 tahun dia tinggal di New York, Amerika Serikat dan sekolah di Al-Mamoor serta mengajar tahfiz Quran.

Baca juga: Model Cantik Bertubuh Seksi Vitalia Sesha Telah Bebas dari Penjara

Wirda Mansur juga kuliah di Oxford University. Kini, Wirda Mansur tengah fokus menjalani bisnis-bisnisnya.

Wirda Mansur yang kini berusia 19 tahun punya perusahaan sendiri bernama PT Wirdamae Grup Indonesia yang dia dirikan pada 2019.

Dia pun menjabat sebagai direktur utama. Beberapa bisnisnya yang lain, yakni perusahaan WirdaMae by Wirda Mansur yang menjual pakaian muslim yang modis, Wakupe Makeup untuk kosmetik, Wisatahati Tour & Travel yang dikelola bersama Yusuf Mansur, dan dia juga mendapat kesempatan untuk mengembangkan Paytren Aset Manajemen. (mia/win)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar