Kabar Dijodohkan Dengan Putera Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Bercerita Perjodohan yang Dia Alami

Rabu, 20 Januari 2021 20:37 WIB

Share
Kabar Dijodohkan Dengan Putera Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Bercerita Perjodohan yang Dia Alami

JAKARTA - Nama puteri Ustaz Yisuf Mansur, Wirda Mansur, tengah jadi sorotan publik lantaran dirinya dijodoh-jodohkan dengan putra mendiang ulama besar, Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber.

Soal asmara, putri Yusuf Mansur itu beberapa kali pernah jadi pembicaraan publik. Beberapa waktu lalu, Wirda Mansur pernah menolak lamaran dua orang pria saat dirinya berusia 17 tahun.

Wirda Mansur pernah menceritakan kisahnya dilamar dua pria dan dia tolak itu di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Wirda Sebut Bukan Aib Meski Dijauhi Teman-Temannya

"Saya pernah dilamar dua kali. Iya enggak salah baca kok, dua kali dan saya belum menginjak usia 17 tahun," ucap Wirda.

"Saya bilang ke orangtua, tak peduli seberapa tampannya dia, pintarnya dia, bagusnya dia. Tapi kalau saya nggak suka ya nggak mau. Biarkan saya berdoa dan memilih suami sendiri," tulisnya lagi kala itu.

Pada Mei 2019, Wirda Mansur menceritakan pernah dekat dengan sosok laki-laki dan sudah dikenalkan kepada Yusuf Mansur sejak tahun 2015. Pria yang tak disebutkan namanya itu menempuh pendidikan di luar negeri.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansyur Berniat Jodohkan Anaknya dengan Anak Syekh Ali Jaber (alm)

Dianggap hanya sekadar cinta monyet, Wirda Mansur kala itu berhasil meluluhkan hati ustaz Yusuf Mansur. Sosok pria itu disebutkan oleh Wirda sebagai pribadi yang lembut, baik, sayang orang tua, dan seorang tahfiz Quran.

"Orangnya baik, lembut, sayang sama orang tuanya terus ya hafal Quran juga gitu," ucap Wirda Mansur, beberapa waktu lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar