ADVERTISEMENT

Drama Korea 2021, Inilah Ringkasan Cerita She Would Never Know

Rabu, 20 Januari 2021 22:32 WIB

Share
Drama Korea 2021, Inilah Ringkasan Cerita She Would Never Know

 

Jakarta, Poskota.co.id

Drama Korea “She Would Never Know” (judul bahasa Inggris) atau “Sunbae, Don’t Put On That Lipstick” (judul Korea) adalah sebuah komedi romantis kantor yang sudah menarik banyak orang.

Ro Woon SF9 dan Won Jin Ah menjadi pemeran utama drama ini. RoWoon pernah berakting di “School 2017” (2017), “About Time” (2018), dan “Where Stars Land” (2018). Tapi dia secara khusus mendapatkan perhatian karena aktingnya yang bagus dalam drama hit “Extraordinary You” pada tahun 2019 di mana dia mendapatkan beberapa penghargaan. Banyak yang menantikan seri selanjutnya.

Won Jin Ah sebagian besar dikenal di luar negeri karena peran utamanya dalam “Life” (2018) bersama Lee Dong Wook dan “Melting Me Softly” (2019) dengan Ji Chang Wook.

Ro Woon (lahir 1996, tinggi 189,7 cm) dan Won Jin Ah (lahir 1991, tinggi 163 cm) memiliki perbedaan usia 5 tahun dan perbedaan tinggi 26,7 cm.

Kisah “She Would Never Know” atau “Sunbae, Don’t Put On That Lipstick” didasarkan pada novel populer dengan judul yang sama dari Elizeu yang diterbitkan pada tahun 2017. Versi webtoon (oleh Cafe Latte dan Jinha) dirilis pada 4 Januari.

“She Would Never Know” bercerita tentang kisah cinta rumit antara dua rekan kerja di tim pemasaran produk kosmetik. Mereka yakni Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (Ro Woon SF9).

Yoon Song Ah dikenal sebagai cewek yang perfeksionis dan fokus pada pekerjaannya. Oleh sebab itu, dia enggak mau menanggapi saat junior tampan Chae Hyun Seung mengajaknya berpacaran.

Berbeda dengan Yoon Song Ah, Chae Hyun Seung lebih berjiwa bebas dan merasa bisa sukses dalam karier serta romansa secara bersamaan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tatang Suherman
Editor: Tatang Suherman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT