ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG, Jakarta Berawan, Hujan Ringan pada Siang dan Melam Hari

Senin, 18 Januari 2021 07:07 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG, Jakarta Berawan, Hujan Ringan pada Siang dan Melam Hari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pada Senin, 18 Januari 2021 di Jakarta masih di warnai hujan ringan. 

Di Jakarta Barat, pada pagi hari, pk. 10:00 WIB cuaca berawan, pada siang hari, pk. 13 :00 WIB cuaca hujan ringan,hari cuaca pada sore hari, pk 16:00 kembali terjadi hujan ringan dan malam hari, pk. 19:00 WIB cuaca kembali hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen. 

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan pada sore hari cuaca berawan dan malam hari kembali cuaca hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Jelang Malam Hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari cuaca berawan dan pada siang hari terjadi hujan sedang, pada sore hari hujan ringan dan malam hari kembali cuaca hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

 Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan sedang , pada sore hari hujan ringan dan malam hari hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari cuaca berawan dan sore hari kembali cuaca berawan dan malam hari hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Baca juga: Pangandaran Diguncang Gempa Berkekuatan 4,7 Magnitudo, BMKG: Belum Ada Laporan Kerusakan

 Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca berawan, sore hari cuaca berawan dan malam hari hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-29 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen persen. 

Situasi cuaca di wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta bervariasi, seperti di Kota Bogor, pada pagi hari terjadi hujan ringan, malam hari cuaca cerah berawan, dini hari cuaca berawan dan suhu 21-31 derajat celcius dengan tingkat kelembapan antara udara: 55-95 persen. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT