Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan Waktu Berolahraga, Pengendara Perlihatkan Alat Kelamin Saat Melintas

Senin, 18 Januari 2021 16:08 WIB

Share
Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan Waktu Berolahraga, Pengendara Perlihatkan Alat Kelamin Saat Melintas

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri dari komedian  Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj, menjadi korban pelecehan seksual, Minggu (17/1/2021).

Ibu dia anak yang tengah berolahraga di Kompleks Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur, diperlihatkan alat kelamin oleh pengendara motor yang melintas. 

Kejadian itu pun terekam kamera CCTV yang ada disekitar lokasi tempat istri Isa Bajaj berinisial RM tengah berolahraga.

Dan video tersebut kini menjadi viral di media sosial akan ulah pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B 4828 TFZ.

Dalam video itu pun masyarakat khususnya kaum hawa diminta lebih waspada.

Baca juga: Saat Mengaspal, Arif Pernah Alami Pelecehan Seksual dari Penumpangnya

Terkait kejadian itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki peristiwa dugaan pelecehan seksual yang dialami istri dari komedian Isa Wahyu Prastantyo atau yang dikenal publik sebagai Isa Bajaj.

"Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi, namun kita tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," katanya, Senin (18/1/2021).

Dikatakan Indra, dari hasil penyelidikan sementara, pihaknya sudah mendapatkan cerita akan aksi tersebut.

Dimana awalnya, RM yang sedang berolahraga sambil berjalan kaki tiba-tiba diikuti oleh sepeda motor yang dikendarai pelaku. "Seketika pelaku berhenti di samping korban sambil memperlihatkan kemaluannya di hadapan RM," ujarnya.

Halaman
Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar