Gagal Melancarkan Aksinya, Maling Motor Kabur Setelah Motor Curiannya Keluarkan Api

Minggu, 17 Januari 2021 15:10 WIB

Share
Gagal Melancarkan Aksinya, Maling Motor Kabur Setelah Motor Curiannya Keluarkan Api

KEBAYORAN BARU, POSKOTA.CO.ID – Maling motor panik lantaran dalam aksinya yang sudah membawa kabur Yamaha Lexi, di Kawasan Radio Dalam, motor curiannya tersebut justru mengeluarkan api.

Aksi pencurian itu gagal lantaran sepeda motor Yamaha Lexi bernopol B 4523 SMB milik korban Bilqis Maria Ulfa, 36, tiba-tiba terbakar. Pelaku panik hingga segera melarikan diri, Minggu (17/1/2021).

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Suprianto mengatakan, pihaknya membenarkan kejadian tersebut dan korban juga sudah melaporkan kasus pencurian ke Mapolsek Kebayoran Baru.

“Kasusnya ditangani Polsek dan korban sudah melaporkannya. Untuk kasus tersebut merupakan tetap pencurian dengan pemberatan karena melakukan percobaan,” ucap kapolsek dikonfirmasi Minggu (17/1/2021).

Baca juga: Kepergok, Maling Motor di Duren Sawit babak Belur Dihajar Warga

Suprianto menambahkan, meski korban mengalami kerugian akibat motornya yang terbakar, namun polisi menilai kasus itu masuk ke dalam jenis pencurian. Pasalnya motif pelaku adalah mencuri motor bukan pengrusakan.

“Awalnya kan percobaan mencuri, jadi masuknya tetap pencurian,” paparnya.

Sementara itu pengakuan korban Bilqis Maria Ulfa, 36, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (14/1/2021) dini hari.

"Kejadiannya kemungkinan jam 02.30 WIB, tapi saya tahunya jam 04.00 lebih," kata Bilqis kemarin.

Baca juga: Dua Maling Motor Terekam CCTV di Kosan Kawasan Pesanggrahan

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar