ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Petir Siang hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

Kamis, 14 Januari 2021 07:25 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Petir Siang hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di langit Jakarta umumnya cerah berawan antara siang dan sore serta malam hari. 

Namun demikian, BMKG tetap memperingatkan untuk waspada potensi hujan disertai kilat/petir dalam durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur  pada siang hari. Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG pada Kamis (14/1/2021). 

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari pk. 10 :00 WIB cuaca cerah berawan, pada siang hari pk. 13 :00 WIB hujan ringan, pada sore hari pk. 16:00 WIB hujan ringan dan malam hari pk. 19 :00 WIB cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 70-95 persen. 

Baca juga: BMKG Prediksi Cuaca Buruk Terjadi Hingga Malam Hari, Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Dihentikan

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca cerah berawan, pada siang hari hujan ringan, pada sore hari hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-100 persen. 

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca cerah berawan, pada siang hari cuaca cerah berawan, dan sore hari cuaca cerah berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-95 persen. 

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari cerah berawan, pada sore hari cerah berawan dan pada malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara sekitar 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Dilanda Hujan Ringan dan Cuaca Berawan

Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca cerah berawan, pada siang hari cerah berawan, pada sore hari cerah berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari cerah berawan, pada sore hari cerah berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 26-30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-90 persen. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT