ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Dilanda Hujan Ringan dan Cuaca Berawan

Rabu, 13 Januari 2021 08:17 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Dilanda Hujan Ringan dan Cuaca Berawan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA CO.ID –  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di lima wilayah DKI Jakarta bervariasi, ada hujan ringan dan hujan sedang serta umumnya berawan. 

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari pk 10:00 WIB cuaca hujan ringan, pada siang hari, pk. 13 :00 juga hujan ringan, pada sore hari, pk. 16 :00 cuaca berawan dan malam hari pk. 19 :00 cuaca kembali berawan. Suhu udara sekitar 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 90-100 persen. 

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca berawan, pada sore hari cuaca masih berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen. 

Baca juga: BMKG: Waspada Hujan Petir di Jakarta, Begini Ramalan Cuaca di Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca berawan, pada sore hari cuaca berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara di antara 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan, pada sore hari juga hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara berada di sekitar 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 90 - 100 persen. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari cuaca cerah berawan, pada sore hari cuaca cerah berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Tak Merata Landa Jakarta Pagi, Siang dan Malam Hari

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari terjadi hujan ringan, pada siang hari cuaca berawan, pada sore hari cuaca berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 26-31 derajat celsius dengan tingkat 26-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-90 per

Di Kota Bogor, pada pagi cuaca berawan, siang hari hujan ringan, malam hari cuaca berawan dan dini hari cuaca cerah berawan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT