ADVERTISEMENT

BMKG: Waspada Hujan Petir di Jakarta, Begini Ramalan Cuaca di Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi

Selasa, 12 Januari 2021 10:39 WIB

Share
BMKG: Waspada Hujan Petir di Jakarta, Begini Ramalan Cuaca di Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi potensi hujan disertai kilat/ petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari dalam durasi singkat.

Prediksi BMKG tersebut diumumkan pada Selasa (12/1/2021). Cuaca bervariasi di lima wilayah DKI Jakarta, ada hujan ringan, hujan sedang dan hujan.

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari pukul 10.00 WIB terjadi hujan ringan, pada siang hari pukul 13.00 WIB terjadi hujan petir dalam durasi singkat, pada malam hari pukul 19.00 WIB cuaca berawan dan dini hari hari pukul 00.00 WIB cuaca kembali berawan. Suhu udara sekitar 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Baca juga: BMKG Prakirakan Cuaca di Sebagian Jakarta Hujan, Kepulauan Seribu Cerah Berawan

Di Jakarta Barat, pada pagi hari terjadi hujan sedang, pada siang hari terjadi hujan ringan dan malam hari cuaca berawan, pada dini hari kembali terjadi hujan ringan. Suhu udara sekitar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Di Jakarta Utara, pada pagi, siang, malam dan dini hari terjadi hujan ringan. Suhu udara sekitar 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Di Jakarta Timur, pada pagi hari terjadi hujan ringan, pada siang hari terjadi hujan sedang, malam hari cuaca berawan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 24-31 derajat celsius dengan tingkat 80-95 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Tak Merata Landa Jakarta Pagi, Siang dan Malam Hari

Di Jakarta Pusat, pada pagi, siang dan dini hari terjadi hujan ringan. Namun cuaca berawan diprakirakan terjadi pada malam hari. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Sementara itu, di Kepulauan Seribu, pada pagi dan malam hari terjadi hujan ringan, pada siang hari cuaca berawan, dan dini hari kembali terjadi hujan sedang. Suhu udara sekitar 26-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT