BMKG Prakirakan Cuaca di Sebagian Jakarta Hujan, Kepulauan Seribu Cerah Berawan

Senin, 11 Januari 2021 09:32 WIB

Share
BMKG Prakirakan Cuaca di Sebagian Jakarta Hujan, Kepulauan Seribu Cerah Berawan

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID - Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat antara sore dan menjelang malam hari.

Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Senin (11/1/2021).

Di Jakarta Barat, pada pagi pukul 10.00 dan siang hari pukul 13.00 terjadi hujan ringan. Lalu pada sore dan malam hari cuaca berawan. Suhu udara di antara 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Tak Merata Landa Jakarta Pagi, Siang dan Malam Hari

Di Jakarta Pusat, pada pagi, siang dan sore hari diprakirakan terjadi hujan ringan. Lalu pada malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen.

Di Jakarta  Selatan, pada pagi dan siang hujan sedang. Lalu sore hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara di sekitar 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Sementara di Jakarta Timur,  pada pagi  dan siang hari terjadi hujan ringan. Lalu pada sore dan malam hari cuaca berawann. Suhu udara di sekitar 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Angin Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Siang Ini

Di Jakarta Utara, pada pagi, siang dan sore hari diprediksi terjadi hujan ringan. Lalu pada siang cuaca hujan ringan. Kemudian malam hari kembali cuaca berawan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Sedangkan di Kepulauan Seribu, pada pagi, dan siang hari cuaca cerah berawan, serta sore hari berawan. Selanjutnya pada malam hari berpotensi hujan. Suhu udara sekitar 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen.

Halaman
Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar