ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Tak Merata Landa Jakarta Pagi, Siang dan Malam Hari

Sabtu, 9 Januari 2021 07:56 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Tak Merata Landa Jakarta Pagi, Siang dan Malam Hari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  memperingatkan  potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan pada siang hingga sore hari.

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari pk.10 :00 WIB cuaca berawan dan siang hari,  pk. 13 :00 WIB hujan yang disertai petir berdurasi singkat, pada sore hari, pk. 16 :00 WIB hujan ringan dan malam hari, pk. 19:00 WIB cuaca kembali berawan. Suhu udara di 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Di Jakarta Barat, pada pagi hari hujan ringan , pada siang hari terjadi hujan petir berdurasi singkat,  pada sore hari cuaca kembali berawan dan malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Angin Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Siang Ini

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari terjadi hujan ringan,  pada siang hari hujan sedang, dan pada sore hari cuaca cerah berawan dan malam hari cuaca kembali berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari hujan ringan, dan sore hari hujan ringan dan malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara di antara 25-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari hujan ringan, pada siang hari terjadi hujan sedang, dan sore hari cuaca berawan dan dan malam hari cuaca kembali berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Jelang Malam Hari

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari terjadi hujan ringan,  pada siang hari cuaca berawan, pada sore hari cuaca berawan dan malam hari cuaca kembali berawan dengan suhu 26-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Di wilayah Bogor, pada pagi hari cuaca cerah berawan, pada siang hari terjadi hujan sedang, dan malam hari hujan ringan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT