ADVERTISEMENT

Sinetron Ikatan Cinta, Bahagianya Andin dan Aldebaran

Jumat, 8 Januari 2021 17:28 WIB

Share
Sinetron Ikatan Cinta, Bahagianya Andin dan Aldebaran

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT


Jakarta, Poskota.co.id

Keseruan sinetron Ikatan Cinta RCTI berlanjut hingga episode hari ini Jumat 8 Januari 2021. Berikut Sinopsis Ikatan Cinta RCTI yang akan tayang pada pukul 19.300 WIB di TV Online RCT Plus.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini memperlihatkan damainya Andin dan Aldebaran. Cerita lain menunjukkan Angga yang gagal mendekati Andin. 

Yang paling menarik adalah terbongkarnya kebohongan Elsa sebagai pembunuh. Al pun merasa bersalah karena telah memenjarakan Angga. Demi menebus kesalahannya di masa lampau, Al pun berinisiatif untuk menyelamatkan nyawa Chatherine.

Adik kesayangan Angga itu kritis setelah mengalami kecelakaan parah. Dia kehilangan banyak darah hingga membutuhkan banyak dari dari orang golongan darah B. 

Al sempat bingung karena untuk mencari darah agak susah. Jadilah Al meminta mama rosa untuk ikut donor dan mamanya Mirna juga ikut membantu. Karena aksi Al itu, Angga tak jadi membongkar rahasia Al ke Andin.

Padahal di episode sebelumnya Aldebaran hampir saja rahasianya terbongkar, Angga yang mengancam akan membeberkan rahasia Al perihal Roy adalah adiknya, batal. Di karenakan kebaikan Aldebaran yang menyelamatkan adik Angga, Angga sadar dan mengurungkan niatnya untuk membalas dendam pada Al. 

Angga yang tadinya meminta Andin untuk datang ke kantor polisi menemuinya membuat Al takut rahasianya terbongkar. Namun ketika Andin datang dan menemui Angga, Angga hanya mengucapkan terimakasih dan meminta maaf pada Andin dan Al. 

Meskipun Andin terkejut dan kaget namun akhirnya ia lega karena Angga yang jahat menjadi baik atas ulah Al, ia juga menjadi kagum pada Al. 

Kisah romantis mereka pun di mulai kembali, apalagi saat ini Aldebaran sudah benar benar mencintai Andin. Andin berharap mereka bisa melakukan hubungan suami istri seperti pasangan suami istri yang lainya, mengingat Aldebaran sudah mencintainya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tatang Suherman
Editor: Tatang Suherman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT