ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Angin Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Siang Ini

Jumat, 8 Januari 2021 07:30 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Angin Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Siang Ini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari. 

Selain itu,  di  wilayah Kepulauan  Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat , Jakarta Barat pada malam dan dini hari. Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Jumat, 8 Januari 2021. 

Di Jakarta Barat, pada pagi pk. 10 :00  WIB cuaca berawan, pada siang hari, pk. 13 :00 WIB cuaca hujan ringan, pada sore hari, pk. 16 :00 WIB cuaca cerah berawan dan malam hari, pk. 19:00 WIB hujan ringan dengan suhu 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-95 persen. 

Baca juga: Bogor Diguyur Hujan Semalaman, Ketinggian Air di Katulampa Masih Normal

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca berawan,  pada siang hari cuaca cerah berawan, dan sore hari terjadi hujan ringan serta malam hari hujan ringan dengan suhu 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca hujan ringan,  pada sore hari cuaca cerah berawan dan malam hari kembali berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-95 persen. 

Di Jakarta Timur,  pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan, pada sore hari cuaca berawan dan sore hari cuaca kembali berawan dengan suhu 24-33 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-95 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Jelang Malam Hari

Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca cerah berawan, dan sore hari terjadi hujan ringan dan malam hari hujan ringan dengan suhu 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-95 persen. 

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca cerah berawan dan pada sore hari cuaca cerah berawan dan malam hari hujan ringan dengan suhu 26 - 30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-92 persen. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT