ADVERTISEMENT

Kronologi Penemuan Bayi Laki-laki di Gandaria Selatan Disamping Bangkai Tikus

Jumat, 8 Januari 2021 15:45 WIB

Share
Kronologi Penemuan Bayi Laki-laki di Gandaria Selatan Disamping Bangkai Tikus

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kapolsek Cilandak, Kompol Iskandarsyah mengungkapkan kronologi penemuan bayi laki-laki di pertigaan Jl. Kramat Batu, RT 06/04 Kel. Gandaria Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).  

 Menurut Iskandarsyah bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan seorang warga pada Pukul 6.00. Berdasarkan keterangan saksi, Iskandarsyah menyebutkan bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan seorang tukang bangunan yang hendak berangkat ke lokasi proyek.

Saat melintas di perjalanan, dia mampir di warung rokok dan tak jauh dari warung itu ada tempat pembuangan sampah, disitu dia melihat bungkusan plastik berwarna hitam.

Baca juga: Tega! Gadis 18 Tahun Cekik Bayi Usai Dilahirkan dan Dibuang ke Selokan

Masih dari keterangan saksi di sebelah warung rokok itu, kata dia, ada dua bungkusan plastik, yang mana satu plastik berisi bangkai tikus, sedangkan plastik lainnya berisi bayi laki-laki. Kini, bayi laki-laki itu telah dibawa ke Puskesmas Kelurahan Gandaria Selatan untuk mendapatkn perawatan.

"Saat menuju ke warung rokok, saksi melihat tidak ada bungkusan plastik polybag di TKP. Setelah Kembali  dari membeli rokok, saksi Inan mendengar ada suara berasal dari dalam plastik polybag warna hitam," kata kapolsek.

Saksi mengatakan, di penampungan sampah ada dua bungkusan plastik satu bungkusan plastic warna hitam ukuran kecil (belakangan diketahui berisi bangkai tikus) dan satu buah plastik polybag warna hitam (ujungnya tidak diikat) dalam keadaan tertutup rapat," terangnya.

Dari dalam bungkusan plastik polybag warna hitam saksi Inan mendengar seperti suara anak kucing,  lalu saksi mengenali seperti suara bayi.

"Karena penasaran  saksi Inan membuka bungkusan plastik polybag warna hitam bersama saksi Nuraini ternyata berisi bayi laki-laki masih hidup," tambah Kompol Iskandarsyah. (adji/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT