ADVERTISEMENT

Sinetron Ikatan Cinta, Al Bimbang Ketika Adin Ajak ke Kantor Polisi

Kamis, 7 Januari 2021 18:31 WIB

Share
Sinetron Ikatan Cinta, Al Bimbang Ketika Adin Ajak ke Kantor Polisi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Jakarta, Poskota

Andin menarik tangan Al, sang suami untuk pergi ke kantor polisi menemui Erlangga. Tapi,  Al justru merasa bimbang. Dia ragu untuk melangkahkan kakinya. 

Al bingung apakah dia harus menuruti keinginan Andin untuk bertemu Erlangga atau tidak. Alasan utamanya adalah karena Al selama ini diam-diam memendam rahasia bahwa Roy adalah adiknya. "Apakah Erlangga mau membuka rahasia," guman Al. Atau saya buka aja rahasia ini. Begitu guman Al lagi. Namun tangan Al ditarik sang istri. "Aku penasaran makanya aku ingin tahu. Aku penasaran kenapa hidup aku diganggu terus," kata Adin.

Faktanya, kisah Aldebaran dan Andin yang di perankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu di tunggu-tunggu kelanjutanya oleh para penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap harinya. 

Episode sebelumnya Aldebaran yang bertingkah posesif pada Andin agar Angga tidak membocorkan rahasia terbesar nya pada Andin, yaitu kenyataan bahwa Roy adalah adik Al menuai kecurigaan pada Andin. 

Hal itu juga menimbulkan rasa curiga Nino dan Elsa, bahkan untuk mendapatkan kartu hitam Al Elsa nekat menemui Angga dan mengorek informasi tentang Al dam Roy. Namun Angga yang lebih licik dan dendam pada Al enggan berkomentar apapun. 

Namun sayangnya Elsa memberikan nomor Hp Andin, pada Angga yang berniat mengirimkan foto Roy dan Al via Pesan ponsel. Untung saja Aldebaran secepatnya menyita Hp Andin. 

Di sisi lain adik Angga yaitu catreen mengalami kecelakaan dan sangat membutuhkan donor darah. Namun Angga yang sedang dipenjara tak bisa menolongnya, Angga memaki maki Al ketika Al menemui Angga di sell penjara. 

Al yang tahu jika Adiknya Angga sangat berarti untuknya ingin menolong adiknya untuk membalas rasa bersalahnya pada Angga, Ia rela melakukan apapun untuk menolong adiknya Angga yang sekarat di rumah sakit. 

Selain itu Andin ternyata menemukan foto Al dan Roy tang sebagain terbakar. Hal itu menambah kecurigaan Andin pada Al, tentang hubungan Roy dan Aldebaran. Kecurigaan juga menerpa Papa Surya dan Mama Surya menemgenai kesalahan Al yang begitu besar hingga membuat Al begitu ketakutan Andin akan di lukai oleh Angga. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tatang Suherman
Editor: Tatang Suherman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT