Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Jelang Malam Hari

Kamis, 7 Januari 2021 09:37 WIB

Share
Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir Jelang Malam Hari

JAKARTA, POSKOTA.C0.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) - mengingatkan untuk tetap waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jakut, Jakpus, Jaksel, dan Jakbar pada jelang malam hari.

Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG pada hari Kamis, 7 Januari 2021. 

Di Jakarta Barat,  pada pagi hari pk 10:00 WIB cuaca berawan, pada siang hari pk. 13 :00 cuaca berawan dan sore hari, pk. 16 : 00 WIB cuaca kembali berawan dan malam hari, pk. 19:00 WIB cuaca cerah berawan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Waspadai Potensi Hujan Angin Disertai Petir Pada Siang dan Malam Hari

Suhu udara antara 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen. 

Di Jakarta Pusat, di pagi hari cuaca berawan,  pada siang hari cuaca berawan,  pada sore hari cuaca berawan dan malam hari cuaca cerah berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan ringan, pada sore hari juga ada hujan ringan dan malam hari cuaca kembali cerah berawan. Sedangkan suhu udara berada 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca, BMKG Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca berawan,  pada siang hari terjadi hujan ringan dan sore hari cuaca berawan dan pada malam hari cerah berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari terjadi hujan ringan,  pada siang hari cuaca berawan, pada sore hari cuaca berawan dan malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara berada antara 25-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Halaman
Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar