Kim Soo Hyun Bermain Apik Di Drakor 'That Night' Bergenre Pembunuhan

Rabu, 6 Januari 2021 07:50 WIB

Share
Kim Soo Hyun Bermain Apik Di Drakor 'That Night' Bergenre Pembunuhan

SEOUL, POSKOTA.CO.ID – Aktor Kim Soo Hyun akan kembali ke layar kaca lewat proyek Drama Korea (Drakor) baru,

Setelah sukses memerankan 'It's Okay To Not Be Okay', kini Kim Soo Hyun main di Drakor tentang pembunuhan, berjudul ‘That Night’.

Berikut fakta-fakta soal drama Korea terbaru Kim Soo Hyun tersebut.

1. Diadaptasi dari serial BBC Criminal Justice

That Night diadaptasi dari serial Inggris berjudul Criminal Justice. Pertama kali tayang tahun 2008, Criminal Justice diproduksi sebanyak dua seri dalam 10 episode. Naskah aslinya ditulis oleh Peter Moffat dan mendapat sambutan meriah di Inggris lewat sederet penghargaan.

Baca juga: Perjuangan Lee Si Young Tampil Berotot di Drakor 'Sweet Home'

Criminal Justice sebelumnya sudah diadaptasi juga oleh HBO jadi miniseri berjudul The Night Of. Lalu kemudian kini akan diadaptasi ke versi Korea.

Sinopsis That Night yang diperankan Kim Soo Hyun bercerita tentang seorang anak kuliahan (yang diperankan Kim Soo Hyun) yang hidupnya berubah drastis usai menjadi tersangka utama sebuah kasus pembunuhan.

2. Kim Soo Hyun perankan Kim Hyun Soo

Nama karakter yang diperankan Kim Soo Hyun di That Night cukup unik. Kim Soo Hyun bakal melakoni peran sebagai Kim Hyun Soo. Meski sudah tidak berada di usia anak kuliahan, namun penampilan Kim Soo Hyun yang awet muda membuatnya masih pantas memerankan mahasiswa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar