ADVERTISEMENT

Kocak, Girlband ITZY Dijadikan Game Genshin Impact

Selasa, 5 Januari 2021 01:25 WIB

Share
Kocak, Girlband ITZY Dijadikan Game Genshin Impact

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA SELATAN - Genshin Impact jadi game yang populer pada tahun 2020, tidak sedikit gamer Indonesia yang ikut menjajal game ini.

Karena populer, salah satu YouTuber menyulap karakter-karakternya jadi idola K-Pop. Lucunya, YouTuber tersebut bikin karakter laki-laki dalam game Genshin Impact menyanyikan lagu dan menarikan koreografi dari girlband ITZY.

Video berjudul 'MMD Genshin Impact Boys - WANNABE - ITZY' ini mencuri perhatian banyak penonton YouTube. Diunggah akhir tahun 2020 lalu, video ini disaksikan lebih dari 150 ribu kali hingga saat ini.

Baca juga: Perjuangan Lee Si Young Tampil Berotot di Drakor 'Sweet Home'

Dalam video tersebut tampak karakter game Genshin Impact bernama Kaeya (kostum biru), Zhongli (kostum hitam, rambut hitam), Diluc (rambut merah), Venti (kostum hijau), dan satu karakter Traveler (rambut pirang) yang menjadi karakter utama ketika game ini baru dimulai. Mereka berlima mengambil posisi member ITZY yaitu Lia, Ryujin, Yeji, Lia, dan Yuna.

Kaeya, Zhongli, Diluc, Venti, dan Traveler tampil lengkap dengan kostum yang mereka gunakan dalam game Genshin Impact. Gerakan koreografi dalam video ini juga dibuat cukup detail mengikuti gerakan member ITZY di penampilan aslinya. Seperti diketahui, WANNABE adalah lagu ITZY yang populer dengan gerakan bahu supercepat. Fancam (video rekaman fans) Ryujin sempat viral karena gerakan ini.

"Genshin K-Pop Boy Group but it's better," tulis kreatornya di akun Yuukiteru, Senin (04/01/2020).

Baca juga: V BTS Pecah Rekor, Idol Pertama yang Lakukan Iklan Individu di Burj Khalifa

Dia mengaku cukup bersusah payah membuat video tersebut. Komputernya pun nyaris crash dalam proses pembuatan video ini.

"But worth it (Tapi setimpal dengan hasilnya)," tulisnya lagi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT