ADVERTISEMENT

Bek Persija Motta Rindu Riuhnya Penonton

Selasa, 5 Januari 2021 22:17 WIB

Share
Bek Persija Motta Rindu Riuhnya Penonton

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, mengungkapkan isi hatinya. Dia memohon agar Liga 1 bisa kembali bergulir dan tidak dibatalkan. Ungkapan tersebut disampaikan oleh Marco Motta melalui Akun Instagramnya. Dia sudah rindu merumput dan mendengar riuhnya penonton di Stadion.

“Kami tidak meminta banyak, hanya izin untuk kembali melakukan apa yang kami sukai dan apa yang disukai penggemar,” tulisnya.

Masa depan Liga 1 dan Liga 2 sampai saat ini belum ada kejelasan setelah dua kali mengalami penundaan. Itu terjadi karena Kepolisian Republik Indonesia tidak dapat memberikan izin keramaian dan pertandingan di situasi Pandemi Covid 19.

Sementara itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan kompetisi bakal di gelar pada awal Februari 2021, namun sampai saat ini belum jelas mengingat kasus Covid 19 di Indonesia masih tinggi. 

PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari 2021. Dalam rapat itu, nantinya akan diputuskan secara matang dan mengacu pada situasi Covid 19 di Indonesia apakah Liga 1 dan Liga 2 akan di lanjutkan atau dihentikan secara total.

“Terkait kompetisi, dalam hal ini Liga 1 dan 2 yang belum jalan, rapat Komite Eksekutif (Exco) terakhir memutuskan liga rencana akan di putar oleh PT LIB di bulan Februari 2021. Situasi terkini Covid 19 akan menjadi faktor penentu apakah liga bisa dijalankan atau tidak. Cabang Olahraga lain pun demikian. Untuk menyelenggarakan Kejurnas pun sulit,” ujar Yunus Plt Sekjen PSSI dalam situs PSSI.

“Untuk itu, PSSI menjadwalkan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari 2021 untuk memutuskan kelanjutan Liga 1 dan 2 atau memberhentikan liga musim kompetisi 2020 berdasarkan situasi,” lanjut Yunus dalam situs PSSI. (Fajar)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tatang Suherman
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT