Download E-Paper

Masyarakat Tangerang Diminta Antisipasi Ancaman Covid-19 Lewat Klaster Hotel

Rabu, 09 September 2020 - 11:25
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.(ist)

TANGERANG –  Masyarakat dan aparat Kota Tangerang diminta untuk mengantisipasi munculnya klaster baru penyebaran covid-19, salah satunya melalui  klaster hotel.

"Jadi saya minta hotel-hotel dan pelaku usaha lainnya yang ada di Kota Tangerang bukan sekedar melaksanakan protokol kesehatan tapi lakukan dengan benar,"   kata Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Rabu (9/9/2020).

Ia juga menghimbau kepada jajaran Satpol PP dan Dinas Budaya, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) serta kecamatan dan kelurahan di Kota Tangerang untuk melakukan inspeksi protokol kesehatan kepada pelaku usaha dari pedagang hingga bisnis hotel.

"Pedagang di wajibkan menggunakan masker dan sarung tangan dan hindari seminim mungkin penggunaan uang cash. Sedangkan untuk hotel harus dipastikan protokol kesehatannya dilakukan dengan benar oleh tamu maupun karyawan hotel," tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan yang terus mengedukasi masyarakat tentang 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

"Semoga upaya yang kita lakukan bisa menjaga masyarakat kita untuk tetap sehat di tengah wabah pandemi ini," harapnya. (talitha/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->