Download E-Paper

Meninggal di Kamar Hotel, Ketua DPRD Tangsel diduga Sakit

Senin, 07 September 2020 - 12:25
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan.(toga)

TANGSEL –  Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan menuturkan meninggalnya Ketua DPRD Lebak, Banten, Dindin Nurohmat di Hotel Marilyn Serpong, pada Minggu (6/9/2020) diduga akibat sakit.

Pasalnya dalam kamar tempat korban menginap ditemukan resep dokter dan di tubuh korban tidak ditemukan luka bekas kekerasan.

"Tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Pada saat sebelum meninggal ada penanganan medis atas keluhan yang dirasakan oleh almarhum pada dini hari," ujar Iman, saat ditemui ke Mapolres Tangsel, Senin (7/9/2020). 

Iman menuturkan, korban yang diketahui datang bersama seorang wanita, check-in pada pukul 22.00 WIB , namun sekitar jam 02.00 WIB korban merasakan sakit dibagian dada, hingga akhirnya meningga pada pukul 04.00 WIB.

"Jam 02.00 korban mengeluh sakit dibagian dada, kemudian rekannya menghubungi petugas Front Office dan rumah sakit, kurang lebih sekitar jam 4 subuh. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Iman menambahkan, karena memiliki riwayat penyakit, keluarga menolak dilakukan otopsi.

"Tidak dilakukan otopsi karena keluarga menolak. Karena tidak melihat adanya tanda tanda kekerasan," jelasnya.(toga/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->