Download E-Paper

Pengendara Motor yang Hilang di Kali Bekasi, Ditemukan Tewas

Rabu, 30 September 2020 - 16:01
TIm penolong yang mencari pemotor hilang di Kali Bekasio.

BEKASI - Pria pengendara motor yang hilang di Kali Bekasi, Kampung Gabus Rawa, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. akhirnya ditemukan berjarak 2 km kondisinya sudah tewas, Rabu (30/9/2020). Jasad korban ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi awal korban berada.

Kondisi korban, Galuh Suherman (37),  saat ditemukan dalam posisi mengambang, tak jauh dari jembatan besi Babelan. “Jasad korban dievakuasi di dekat pasar Babelan,” kata Ketua Masyarakat Peduli Bencana Bekasi (MPB), Delta.

Sebelumnya, warga Tambun digegerkan hilangnya pengendara sepeda motor di Kali Bekasi yang terletak di Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin malam (28/9/2020).

Informasi dari saksi mata, pengendara motor itu sebelumnya keselakaan lalu lintas, kemudia entah kenapa setelah ditolong warga, lelaki itu pergi meninggalkan lokasi kecelakaan ke arah Kali Bekasi.

Delta, Ketua MPB mengaku, jasad korban ditemukan oleh petugas yang sedang melakukan pemantauan. Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Menurutnya, sempat terjadi kendala saat proses pencarian korban yang tenggelam. Sebab, lokasi kali dipenuhi dengan tumpukan sampah. (yahya/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->