Download E-Paper

Rekonstruksi Pesta Seks Gay, Pemenang Game Dapat Diskon 50 Persen

Kamis, 03 September 2020 - 20:28
Rekonstruksi prostitusi pesta seks gay yang digelar di Polda Metro Jaya, Kamis (3/9/2020).

JAKARTA - Rekonstruksi prostitusi pesta seks gay yang digelar di Polda Metro Jaya, Kamis (3/9/2020), tetap dilakukan sebanyak 26 adegan.

Dalam adegan itu terlihat jelas tersangka Teuku Ramzy Farrazy (TRF), 25 sebagai inisiatif semua kegiatan perbuatan cabul tersebut.

Dalam adegan itu juga ditemukan fakta baru bahwa pengunjung pesta seks gay akan mendapat hadiah jika menang dalam game seks gay tersebut dengan mendapatkan diskon 50 per sen untuk event selanjutnya.

"Pengunjung yang menang game seks gay akan mendapat hadiah diskon 50 persen," Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Kelvin.

Kelvin menjelaskan, komunitas ini tahun 2018 dua kali melakukan event, begitu juga ditahun 2019 dua kali melakukan acara yang sama. Termasuk ditahun 2020 dua kali melakukan event dengan berpindah-pindah tempat di hotel di kawasan Jakarta.

Dalam rekontruksi juga terlihat jelas, adegan pencabulan yang dilakukan bersama pasangannya secara beramai-ramai. 

Kemudian sebelum acara dimulai tersangka TRF sebagai otak pesta seks gay ini menyewa kamar hotel, pada Jumat (28/8/2020). Acara pesta seks akan digelar Jumat malamnya pukul 21.00, sampai Sabtu (29/8/2020) pukul 03.00 WIB.

“Tersangka TRF mendatangi hotel yang akan dipakai untuk acara dan melakukan pembayaran sewa Rp 1,3 Juta untuk satu malam,” tukasnya.

Uang Rp 1,3 juta itu didapatkan dari hasil pendaftaran para peserta yang mengikuti pesta gay seharga Rp 150 ribu per orang.

Setelah menyelesaikan pembayaran untuk menyewa kamar, tersangka TRF kemudian mendatangi kamar 608 tersebut untuk menyimpan barang-barang yang akan digunakan di pesta seks gay malam harinya.

Sebelumnya, Otak tersangka penyelenggara prostitusi pesta seks gay, Teuku Ramzy Farrazy (TRF), 25 terinspirasi dari tontonan game seks gay saat berkunjung ke Thailand pada tahun 2018. 

TRF yang memiliki kelainan seks itu langsung merancang perbuatan haram itu dengan permainan game seks agar menarik tamu. Agar acaranya berjalan sukses, ia kerap memanfaatkan momen saat menggelar acara pesta seks gay.

Salah satunya merayakan HUT Kemerdekaan RI. TRF bersama delapan rekannya, BA, NA, KG, SP, NM, RP, A, dan HW, mengemas acara tersebut penuh dengan warna merah putih, bahkan tamu wajib mengenakan masker berwarna merah putih.

Seperti diberitakan, puluhan pria melakukan pesta seks gay diamankan Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Mereka diciduk dari Hotel Kuningan Suite, Lantai 6, Kamar 608, Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020) dinihari.

Saat diamankan dalam kamar para pria tersebut dalam posisi bugil sedang melakukan permaianan pesta seks sesama jenis.

"Untuk bisa masuk ke dalan kamar apertemen harus punya akses karena tertutup, akhirnya kordinasi dengan security baru bisa masuk," kata Yusri Yunus. (ilham/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->