Download E-Paper

Viral Pemotor Tewas Ketiban Besi Proyek Flyover Cakung, Ini Kata Polisi

Senin, 28 September 2020 - 13:05
Tangkapan layar video viral pemotor tewas ketiban besi proyek Flyover Cakung. (instagram/@jurnalis169)

JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor atau pemotor tewas ketiban besi proyek Flyover Cakung di Jalan Raya Bekasi-Cakung, Jakarta Timur. Korban langsung tewas di tempat kejadian akibat besi berbentuk pipa menimpa pemotor tersebut. 

Adalah Saepudin, yang tewas tertimpa besi pipa dari pembangunan proyek Flyover Cakung di Jalan Raya Bekasi-Cakung. Kejadian itu pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan atas peristiwa kecelakaan kerja.

Akun Instagram @jurnalis169 yang mengupload insiden pemotor tewas ketiban besi proyek flyover Cakung. Dalam video kecelakaan kerja itu terlihat, darah segar mengucur dari kepala korban. Pria itu pun tergeletak di samping motornya dan warga hingga pengendara hanya bisa menyaksikan korban yang sudah terkapar.

Baca juga: Terpeleset Saat akan Buang Air Kecil, Wanita Pengemudi Ojol Tewas Terjatuh dari Flyover Cileungsi

Baca juga: Soal Pemotor Berteduh di Kolong Flyover, Ini Kata Ditlantas Polda Metro Jaya

Baca juga: Urai Kemacetan, Jalan Sumarno Cakung, Jakarta Timur Dibuat Satu Arah

Kapolsek Cakung, Kompol Satria membenarkan adanya insiden pemotor tewas ketiban besi proyek flyover Cakung tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut sebenarnya terjadi pada Sabtu (26/9/2020). "Kejadiannya Sabtu kemarin, pengendara motor yang melintas di bawah proyek pembangunan jalan raya Bekasi Cakung yang menjadi korban," katanya, Senin (28/9/2020).

Kompol Satria pun mengonfirmasi insiden pemotor tewas ketiban besi proyek Flyover Cakung itu bukanlah berada di wilayahnya. Melainkan berada di wilayah hukum Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Waktu hari Sabtu kemarin piket kami di sudah ke TKP, akan tetapi masuknya wilayah hukum Polsek Kelapa Gading," ujarnya. (ifand/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->