Download E-Paper

Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan Saat Tandang ke Roma

Senin, 28 September 2020 - 06:40
Christiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang AS Roma. (@juventusfcid)

ITALIA - Christiano Ronaldo masih menjadi kartu Ace bagi Juventus. Melalui aksinya, Juventus terselamatkan dari kekalahan dari AS Roma. Laga Seri A itu, kedua tim bermain imbang 2-2, di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/9/2020).

Dalam laga ini, Juventus lebih dulu ketinggalan 2 gol oleh Serigala Roma. Kedua gol itu diborong oleh Jordan Veretout lewat penalti di menit ke-31 dan 45+2'.  Kemudian Ronaldo juga memborong dua gol pada menit 44 (dari titik pinalti) dan menit 69.

Petaka buat Juventus, sebab Tim asuhan Andrea Pirlo ini harus kehilanga satu pemainnya, sehingga harus bermain dengan 10 pemain. Itu terjadi saat  Adrien Rabiot mendapat kartu kuning kedua di menit ke-62.

Meski kalah jumlah pemain, pasukan Andrea Pirlo justru bisa menyamakan kedudukan dari gol kedua Ronaldo di laga ini pada menit ke-69. Gol ini bertahan hingga laga berakhir, kedududukan akhir menjadi 2-2.

Dengan adanya tambahan satu angka membuat Juventus berada di posisi keempat dengan raihan empat angka. Sementara, Roma bertengger di peringkat ke-13 dengan nilai satu angka. (win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->