Download E-Paper

Simak "Rindu Ini", Lagu Terbaru Mendiang Chrisye yang Baru Dirilis

Minggu, 27 September 2020 - 12:48
Tangkapan layar video single mendiang Chrisye. (instagram/musicastudios)

JAKARTA - Lagu mediang penyanyi hits Chrisye yang belum pernah dikeluarkan sebelumnya bakal dirilis minggu ini. "Rindu Ini" merupakan lagu yang tersimpan selama 28 tahun setelah rampung digarap pada 1992.

Lagu "Rindu Ini" diluncurkan sebagai peringatan bulan kelahiran Chrisye. Lagu ciptaan Tito Soemarsono dan Cecep ini masih relevan didengar di era sekarang menurut Dwiki Dharmawan selaku produser.

“Lagu ini diciptakan dengan menggunakan teknologi tahun 90-an yang bisa dibilang modern pada masanya. Bila didengarkan secara saksama, musik dan aransemennya masih enak didengar,” ucapnya saat siaran pres perilisan lagu 'Rindu Ini'.

Baca juga: Mengenang Sosok Chrisye Lewat Google Doodle

Baca juga: Derai Air Mata di Bioskop Sambut Penayangan Film Chrisye

Baca juga: Cerita Sepenggal Penyesalan Chrisye

Ada alasan tersendiri mengapa lagu "Rindu Ini" dirilis saat ini. Bu Acin sapaan akrab Indrawati Widjaja perwakilan dari Musica Studio menjelaskan, pada eranya proses penentuan lagu terbilang cukup susah.

“Lagu ini sebenarnya lagu andalan. Karena satu dan lain hal lagunya disimpan. Musica baru memutuskan mengeluarkan lagunya saat ini karena lagu ini masih memiliki materi bagus dan tetap bisa dinikmati pecinta musik saat ini,” ujarnya.

Jangan lupa didengarkan ya. (m6/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->