Download E-Paper

Kisah Asmara Pasangan NJ Mania, Sering Nonton Bareng, ‘Eh, Sekarang Jadi Suami Gue’

Minggu, 27 September 2020 - 18:35

PARA fans Persitara tidak melulu laki-laki. Di NJ Mania memiliki juga pendukung setia dari kaum Hawa yang disebut NJ Ladies. Salma Mutiara alias Bule, adalah salah satu fans perempuan yang telah bergabung di NJ Mania sejak tahun 2010. Bahkan, di komunitas para pendukung ‘Laskar Si Pitung’ tersebut dia bertemu dengan jodohnya hingga saat ini.

“Kala itu saya diajak teman-teman. Mereka lebih dulu bergabung di NJ Ladies. Dari ikut-ikutan itulah akhirnya saya tertarik lalu gabung NJ Ladies,” tuturnya.

Pada saat bergabung NJ ladies, wanita ini masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Bergabung di NJ Mania banyak hal positif didapat. “Pastinya bertambah teman terutama di NJ Ladies yang berasal dari pelosok Jakarta Utara, bahkan sebagian dari Bekasi,” ujarnya.

NJ Mania. (ist)

Baca juga: Komitmen NJ Mania, Persitara Berlaga Wajib Hadir

Selain itu pengetahuannya seputar sepak bola pun bertambah, bukan hanya di Liga Indonesia tapi belahan dunia lainnya termasuk kejuaraan dunia. “Jujur awalnya hanya ikut-ikutan, tadinya tidak tahu sama sekali tentang sepak bola. Tapi begitu masuk dan kenal dengan NJNJ Ladies lainnya , jadi tahu dah,” katanya.

Pilihannya menjadi Nj Ladies, bukan berarti tanpa halangan. Pada awal-awal, Bule mengaku sempat dilarang orang tua bergabung menjadi suporter Persitara karena anggapan kerap tawuran. “Orang tua anggap suporter bola milik kaum Adam, khawatir nanti saya diapa-apakan,” paparnya.

NJ Mania. (ist)

Namun, ia mampu meyakinkan orang tuanya kalau NJ Ladies bukan hanya kumpulan suporter kaum perempuan, tapi juga saling berbagi pengetahuan berbagai ilmu terutama seputar sepak bola.

“Akhirnya saya diizinkan. Nah, setelah setahun gabung itu ketemu jodoh dengan suporter NJ Mania,” kenangnya.

Baca juga: Buang Stigma Bar-bar, NJ Mania Aktif Kampanye Anti-Narkoba

Sebagai seorang suporter, Bule berharap tim kesebelasan tersebut dapat kembali jaya seperti dulu lagi.

“Buat pemain Persitara harus bisa makin kompak, solid dan dewasa lagi, Bagi NJ Mania dan NJ Ladies, satu kata kompak! Bravo ‘Laskar Si Pitung’!” tutupnya. (deny/iw)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->