Download E-Paper

Inspirasi Outfit Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

Minggu, 27 September 2020 - 19:49
Outfit keluarga koleksi Shafira. (instagram/@shafiramuslimfashion)

DUNIA sedang diguncang oleh pandemi Covid-19. Semua tatanan kehidupan harus menyesuaikan diri dengan pandemi virus corona. Begitu pula dunia fashion, juga harus terus berkembang sesuai kondisi saat ini.

Nah, eksistensi dunia fashion kini tidak bisa lepas dari situasi pendemi. Kalangan desainer pun menciptakan karya-karya fashion sesuai protokol kesehatan, mulai dari masker aneka mode pakaian, seperti outfit.

Di masa pandemi Covid-19, pasti kamu tetap ingin tampil stylish dengan tetap patuh pada protokol kesehatan. Nah, kamu harus pandai-pandai memilih tampilan busana supaya tetap modis, namun pakaian yang dikenakan tetap bisa menjadi pelindung diri dari virus.

Berikut beberapa mode outfit yang bisa kamu jadikan inspirasi tampil modis.

1. Outer

Guna melindungi tubuh dari paparan virus, kenakan pakaian berlengan panjang, yang bisa padukan blouse lengan pendek atau kemeja dengan outer. Mulai dari cardigan, jaket, dan blazer.

Outfit koleksi Shafira. (instagram)

2. Cardigan

Cardigan berbeda dengan sweater. Jenis pakaian rajut ini, terbuka pada bagian depan. Bisa terdapat kancing maupun tidak. Cardigan pastinya banyak dimiliki bagi pria atau wanita yang peduli penampilan. Kelebihannya, cardigan bisa Anda gunakan baik dalam acara semiformal maupun informal.

3. Jaket

Agar tidak membosankan, Kamu bisa memilih jaket sebagai outer dalam konsep layering. Jaket modis dengan kancing atau resleting di depan, cocok dipakai di masa pandemi ini.

Jaket pandemi koleksi Saho. (ist)

4. Baju OPD Stylish

Banyak ide inovatif dari para desainer busana tanah air. Alat Pelindung Diri (APD) yang umumnya dikenakan khusus tim medis, menjadi inspirasi desainer menciptakan Outfit Pelindung Diri (OPD) yang modis. (ird)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->