Download E-Paper

Hari Ini, Reza Bukan Lepas Status Duda, Menikah dengan Pendeta

Minggu, 27 September 2020 - 08:04
Reza Bukan. (instagram/@rezbuk)

JAKARTA – Presenter Reza Bukan ini datang membawa berita bahagia. Pasalnya Reza akan melangsungkan pernikahan, Minggu (27/9/2020).

Reza akan menikahi seorang pendeta cantik berusia 27 tahun. Pertemuan pertama Reza dengan calon Istrinya, Serevina terjadi saat Serevina menjadi pelayan Jemaat di Gereja Bethesda Salemba, Jakarta Pusat.

Kabar ini juga disampaikan Serevina saat dikonfirmasi mengenai kabar membahagiakan ini. Tetapi Serevina enggan membocorkan lebih jauh tentang rencana pernikahannya itu dengan Reza. "Iya benar menikah,” ucap Serevina.

Baca juga: Presenter Reza Bukan Divonis 4,5 Tahun Penjara karena Narkoba

Ia menjelaskan pada Minggu (27/9/2020) acara akan digelar hanya sebatas pemberkatan pernikahan saja. Mereka tidak merayakan pesta karena mengingat sedang dilangsungkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Hanya pemberkatan saja,” imbuhnya.

Serevina juga tidak dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai tempat diberlangsungkan pemberkatan pernikahan mereka. Serevina hanya mengundang anggota keluarga dari masing-masing pasangan untuk pemberkatan hari ini.

“Nanti saja wawancaranya sehabis pemberkatan,” tuntasnya.

Baca juga: Ini Alasan Reza Bukan Pakai Sabu

Reza Bukan memutuskan menikah lagi setelah resmi diceraikan oleh istrinya kala mendekam dipenjara akibat kasus narkoba yang mejeratnya pada 2019 lalu.

Selamat ya Reza. (m6/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->