Download E-Paper

Aktris Cantik Hollywood Lily Collins Resmi Bertunangan

Minggu, 27 September 2020 - 16:26
Lily Collins saat dilamar oleh sang kekasih, Charlie. Instagram/lilyjcollins

AMERIKA - Aktris kenamaan Hollywood Lily Collins, putri penyanyi Phil Collins, mengumumkan dirinya resmi bertunangan, momen tersebut dibagikan melalui media sosial Instagramnya, Jumat (25/9).

Aktris berusia 31 tahun itu akan menikah dengan sutradara Charlie McDowell setelah bersama selama satu tahun.

"Aku telah menunggu seumur hidupku untukmu. Aku tidak sabar untuk menghabiskan hidup kita bersama," tulis bintang Les Misérables tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat Charlie melamar Lily melalui kencan romantis di pegunungan bebatuan. Lily berpakaian kasual dengan jumper warna-warni dan celana jeans, sedangkan Charlie mengenakan kaus flanel abu-abu dan jeans berwarna gelap.

Pemain tersebut juga memamerkan cincin pertunangannya yang unik. Sementara pasangannya, Charlie, juga mengunggah foto mengumumkan pertunangan mereka di media sosial instagramnya.

"Di masa ketidakpastian dan kegelapan, kamu telah menerangi hidupku. Aku akan selamanya menghargai petualanganku denganmu," tulisnya.

Pada 2017 silam, Lily mengungkapkan keinginannya untuk menemukan orang yang tepat. Doanya terkabul dua tahun setelahnya yakni pada 2019, di mana pasangan tersebut pertama kali mengungkapkan pada dunia bahwa mereka telah bersama. (Talitha/tha)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->