Download E-Paper

Viral, Kerumunan Orang Tanpa Masker Diduga Nonton Musik

Sabtu, 26 September 2020 - 22:24
Kerumunan orang tanpa masker, viral.

JAKARTA – Satu video menjadi pembicaraan ramai di kalangan netizen. Yakni adanya kerumunan seperti orang nonton musik, disebut-sebut para pengunjung kafe. Yang disayangkan, mereka berkerumun tanpa masker di saat masih pandemic Corona (Covid-19).

Seperti terlihat di akun Instagram @lambe_turah, unggahan video kemudian viral, tampak sekumpulan orang-orang yang sedang asik menikmati live musik pada hari Sabtu(26/9/2020), tertulis saat ini, 7 jam yang lalu.
Setelah diselidiki ternyata satu kafe di Galaxy (bekasi), Jawa Barat.  "Ehh ini dimana yaksss Ada yang tau ga?" Tulis admin dalam akun itu.

Berdasarkan gambar yang diunggah, di dalam video tidak terlihat orang-orang yang menjaga jarak dan mengenakan masker. beberapa komentar netizen pun turut membanjiri kolom komentar. 
"Kamu boleh enggak takut virus. Tapi setidaknya, kamu harus takut ketika dunia menjadi buruk hanya karena ke egoisanmu." Tulis @fajarwaah dalam kolom komentar. 

"Saya mau menikah. Tolong manusia2 disini yg baik2, jngan brutal, biar ga di lockdown lagi. agar acara saya dilancarka. Protokol aman. Semoga sehat semua Aamiin." Tulis @hamdiramadhan yang ikut meramaikan kolom komentar. (Nabila) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->