Download E-Paper

Indra Lesmana Bangga, Putranya Devo Lesmana Turuni Bakat Musiknya

Sabtu, 26 September 2020 - 14:40
Devo Lesmana dan Indra Lesmana. (ig : @indralesmana)

JAKARTA – Musisi Indra Lesmana tak hanya mensukseskan sang anak Eva Celia Latjuba, tetapi ia juga sedang berusaha menjadikan puteranya untuk sukses di bidang musik.

“Berbagi dan menurunkan ilmu kepada anak adalah hal yang sangat saya syukuri untuk bisa saya kerjakan, terutama di masa pandemi ini dimana kita punya banyak waktu untuk berada di rumah. Hari ini @devoalesmana resmi menjadi murid pertama saya untuk bidang sound engineer. Semoga lancar dan berguna. Amin amin amin Ya Robbal Alamin," tutur Indra Lesmana, Sabtu (26/9/2020).

Indra Lesmana pernah berpacaran selama 8 tahun dengan Titi DJ dan sempat berkolaborasi dengan membuat beberapa album dan lagu. Namun akhirnya Indra menikah dengan Sophia Latjuba, pada tanggal 31 Mei 1992 dan mempunyai seorang anak perempuan, Eva Celia Latjuba. Namun pernikahan tersebut kandas pada 1993.

Pada tanggal 22 Maret 1999, Indra pun menikah lagi dengan Hanny Trihandojo (yang nama aslinya adalah Virta Dwi Handaryati Trihandojo) dan dikaruniai dua anak yaitu Devo Lesmana dan Ravi Lesmana.

Kini putranya Devo  mulai tertarik menekuni musik, dan Indra akan terus mendukungnya hingga sukses.(mia/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->