Ada Balita Dirawat Bareng 20 Pasien OTG di Stadion Patriot
Sabtu, 26 September 2020 17:25 WIB
Share
Stadion Bekasi sebagai tempat merrawat pasien OTG.

BEKASI - Sebanyak 20 pasien Covid 19 tanpa gejala (OTG) saat ini sedang menjalani isolasi di Stadion Patriot Chandrabaga. Dari mereka ada dua anak berusia 5 dan 2 tahun (balita) yang dirawat di tempat tersebut.

 “Di stadion blok nya kita pisahkan antara laki-laki dan perempuan. Semua pasien berasal dari Kota Bekasi,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Rahmat menambahkan kedua anak yang terinfeksi positif COVID-19 karena tertular dari kedua ibunya. Makanya, ibu dan anaknya harus menjalani isolasi mandiri di stadion.

“Kita terus melakukan penekanan penularan dari klaster keluarga. Termasuk melakukan pemantauan penyebaran virus di masyarakat,” katanya lagi. 

Rahmat mengaku, fasilitas rumah sakit darurat Stadion Patriot sudah cukup memadai. Salah satunya, untuk tempat tidur tersedia 57 bed. Kemudian ada juga hepa filter dan lainnya.

“Untuk rumah sakit di Stadion Patriot khusus untuk pasien tanpa gejala artinya tidak bergejala berat,” tutupnya. (yahya/win)

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler