Download E-Paper

Jelang Liga 1, Persija Fokus Benahi Kekurangan

Jumat, 25 September 2020 - 07:20
Pelatih Persija, Sudirman. (ist/persija.id)

JAKARTA - Persija kembali menggelar latihan di Depok, Jawa Barat pada Kamis (24/9/2020). Sesi kali ini fokus kepada pemulihan usai menggelar pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC sehari sebelumnya.

Selain itu, pelatih Sudirman juga mengevaluasi beberapa kekurangan yang ada saat melawan Bhayangkara FC. Hal ini untuk memantapkan persiapan tim menuju kompetisi Liga 1 yang sudah di depan mata.

Bagi Sudirman, timnya memiliki cukup waktu untuk membenahi kelemahan. Ia pun yakin para pemainnya telah memetik pelajaran usai kalah melawan Bhayangkara FC untuk tampil maksimal di kompetisi nanti.

“Latihan kali ini berfokus untuk membenahi kelemahan yang ada. Waktu menuju kompetisi cukup untuk menyempurnakan persiapan. Tim pelatih menilai persiapan tim masih sesuai rencana,” ujar Sudirman di laman Persija, kemarin.

Baca jugaUji Coba Persija vs Bhayangkara FC Bocor, Suporter Membludak ke Lapangan PSSN Depok

Sebelumnya, dalam laga uji coba melawan Bhayangkara FC di Lapangan PSSN, Depok, Rabu (23/9/2020) sore, Persija kalah dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Achmad Jufriyanto yang menyambut umpan dari Renan Silva pada babak pertama.

Baca jugaPersija Menang 1-0 dari Persikabo, Begini Komentar Sudirman

Persija juga sempat menjalani laga uji coba melawan PS Tira Persikabo, Selasa (15/9/2020). Pada laga ini Tim Macan Kemayoran menang 1-0 lewat aksi Riko Simanjuntak. Hanya saja, pertandingan uji coba yang juga digelar di Lapangan PSSN, Depok, ini cuma berlangsung 30 menit akibat hujan deras dan wasit menghentikan pertandingan. (bu/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->