Download E-Paper

Suarez Berlabuh di Atletico, Rabu Morata Diperkenalkan Juventus

Selasa, 22 September 2020 - 07:40
Alvaro Morata. @AlvaroMorata

SPANYOL - Alvaro Morata hampir pasati kembali ke Juventus dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Ada pula opsi pembelian. Morata akan diperkenalkan oleh Bianconeri pada hari Rabu.

Seperti diungkap Marca.com, hal itu setelah Atletico Madrid menyetujui keinginan Morata untuk pergi dan kemudian mempercepat negosiasi untuk merekrut striker Barcelona Luis Suarez sebagai penggantinya. Maka, banyak hal yang bisa terjadi.

Dengan demikian, sementara pemain asal Uruguay Luis Suarez mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk membatalkan tahun terakhir kontraknya.

Sedangkan, Morata segera mengemasi tasnya untuk pergi Turin pada Senin sore dan tidak hadir untuk sesi latihan Atletico.

Selasa pagi, Morata akan menjalani pemeriksaan medis di Juventus, di sana ia akan bertemu kembali dengan orang-orang yang dikenalnya dulu, di antara banyak lainnya, Andrea Pirlo.

Sebagaimana diketahui, Pirlo  ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Bianconeri musim panas ini, tetapi dia sebelumnya adalah rekan satu tim dan pendukung hebat Morata selama masa striker di Turin.

Diyakini, dalam beberapa jam mendatang, dengan biaya pinjaman 10 juta euro, Morata akan menjadi bagian dari Juventus. (win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->