Cegah Penyebaran Virus Corona, Gedung DPRD DKI Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Minggu, 20 September 2020 15:20 WIB

Share
Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD DKI Jakarta, Hadameon Aritonang.(yono)

JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD DKI Jakarta, Hadameon Aritonang mengatakan, hingga saat ini masih terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk pencegahan Covid-19 di seluruh gedung dewan.

Pengetatan protokol kesehatan tersebut diantaranya dengan rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap ruangan bila selesai digunakan. Penyemprotan juga dilakukan setiap kali anggota dan pimpinan dewan selesai mengadakan rapat kerja maupun sidang paripurna.

"Setiap hari kita semprot kalau ruangan habis dipakai rapat. Kami berharap upaya ini efektif mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (20/9/2020).

Dame juga menyampaikan, saat ini membatasi akses keluar masuk gedung DPRD DKI Jakarta. Hal itu dilakukan agar gedung dewan benar-benar steril dari virus Corona.

"Kita terapkan penuh protokol kesehatan bagi anggota legislatif, warga maupun karyawan DPRD DKI agar terhindar dari penularan Covid-19," pungkasnya. (yono/tri)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler