Download E-Paper

Sempat Dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia

Sabtu, 19 September 2020 - 13:55
Camat Kelapa Gading, M.Hermawan meninggal dunia di RSPI Prof Dr.Sulianti Saroso, Jakut, Sabtu (19/9/2020). (ist)

JAKARTA - Innalillahi wa innalillahi rajiun. Kabar duka datang dari M.Hermawan, yang merupakan Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hermawan mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 11:50 WIB, di Rumah Sakit Penyakit Inspeksi (RSPI) Prof Dr.Sulianti Saroso, Sabtu (19/9/2020). Dalam perawatannya, pasien sempat mengeluhkan Buang Air Besar (BAB) dan sesak napas. 

Kabar duka tersebut pun langsung dibenarkan Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Yudi Dimyati. Meski demikian, Yudi tidak mejelaskan penyakit penyebab meninggalnya M.Hermawan. 

"Nanti biar Dinkes (Dinas Kesehatan) atau Pak Wali (Walikota Jakarta Utara) yang kasih keterangan. Saya nggak bisa menyampaikan, mohon maaf," tulisnya singkat melalui pesan Whatsapp kepada Poskota.co.id. 

Baca jugaSekda DKI Saefullah Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto

Bersamaan itu, pesan berantai dari Gubernur DKI, Anies Baswedan  yang mengabarkan meninggalnya Camat Kelapa Gading, M Hermawan beredar. 

Dalam pesan tersebut, Anies minta agar warga mendoakan almarhum dan menyelenggarakan salat gaib bersama keluarga di rumah masing-masing. (deny/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->