Download E-Paper

Cegah Penyebaran Corona, Polsek Parung Bersama Tiga Pilar Tebar 1.000 Masker

Sabtu, 19 September 2020 - 10:30
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Semplam Barat Bripka Kosasih bersama unsur tiga pilar membagikan masker kepada pengguna jalan dan pejalan kaki. (ist)

BOGOR - Aparat Polsek Parung bersama unsur tiga pilar Desa Semplak Barat membagikan 1.000 masker kepada warga yang melintas di Lapangan Semplam Kaum, Kampung Semplak Kaum, Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/9/2020) pagi.

Kapolsek Parung, Kompol Agus Suyandi mengatakan sejumlah anggota yaitu Bhabinkamtibmas Desa Semplam Barat Bripka Kosasih bersama Bhabinsa dan Kades Semplak Barat sekaligus ibu PKK dan Karang Taruna ikut turun ke jalan membagikan masker kepada pengendara motor dan pejalan kaki.

"Dalam kegiatan Gerakan Bogor Bermasker ini kami wujudkan dengan pembagian 1.000 masker kain kepada masyarakat menyikapi bahwa di sekitar kita virus corona masih ada sehingga wajib menggunakan masker sebagai salah satu adaptasi kebiasaan baru," ujarnya kepada Poskota.co.id usai kegiatan.

Selain itu anggota juga memberikan imbauan patuh protokol kesehatan 3M dan menyampaikan pesan kamtibmas tentang permasalahan yang ada di lingkungan seperti peredaran narkoba dan Covid-19.

"Dalam memutus penyebaran virus corona, masyarakat Parung khususnya agar melaksanakan protokol kesehatan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru," ungkapnya.

Dengan begitu, Kompol Agus menegaskan, akan berupaya selalu melakukan pendekatan ke masyarakat dan terus mengingatkan protokol kesehatan 3 M.

"Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak adalah upaya protokol kesehatan 3M dalam pencegahan penyebaran virus," pungkasnya. (angga/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->