Download E-Paper

Pasutri Terduga Pemutilasi Rinaldi Harley, Siapkan Lubang Kuburan di Rumah Permata Cimanggis

Kamis, 17 September 2020 - 11:26

DEPOK –  Pasangan suami istri pemutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditangkap anggota Polda Metro Jaya di kawasan Perumahan Permata Cimanggis, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, ternyata sudah menggali lubang kuburan dibelakang rumah yang dikontraknya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Lurah Cimpaeun, Hidayat. Informasi yang diterima dari  anggota Binmas setempat menyebutkan pelaku pasutri yang  baru menetap dua hari tersebut sebelum tertangkap telah menyiapkan lubang kuburan.

"Ada lubang kuburan yang dibuat pelaku dalam rumah. Rumah pelaku berada di dalam klaster jambrud," ujarnya kepada Poskota di pos security Perumahan Permata Cimanggis, Tapos, Kamis (17/9/2020) pagi.

Hidayat mengaku kaget mendapat kabar ada penangkapan pelaku pembunuhan  korban mutilasi di apartemen Kalibata City Jakarta Selatan, di perumahan tersebut.

"Itu juga saya tahu dari media kalau  pelaku merupakan suami istri. Dan tidak habis pikir sempat gali lubang kuburan di dalam rumah yang dari keterangan warga baru dikontrak dua hari," tambahnya.

Sementara itu salah satu security bernama Endang menambahkan posisi lubang galian ada di belakang rumah tepatnya bagian dapur.

"Ada satu lubang diduga buat galian kuburan, tapi tidak saya foto sempat liat begitu saja," paparnya.

Sementara itu pantauan Poskota di lokasi, para awak media dilarang masuk ke dalam komplek lantaran perintah dari polisi yang melakukan olah TKP. Selain itu juga situasi pandemi untuk mencegah kerumunan yang membuat takut warga sekitar klaster Jambrut Blok F3/38.(angga/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->