Download E-Paper

Jadwal Operasi Melahirkan Irish Bela Dipercepat, Wah Ada Apa?

Kamis, 17 September 2020 - 14:30
Irish Bella dan Amar Zoni. (ig : @irishbella)

JAKARTA - Bintang sinetron Irish Bella dijadwalkan menjalani persalinan dalam waktu dekat. Kabarnya jadwal operasinya dipercepat dari waktu seharusnya.

Saat ini, dirinya bahkan sudah berada di rumah sakit untuk menunggu jadwal operasi persalinan.

Istri dari Ammar Zoni ini menuturkan, awalnya operasi caesar dilakukan pada 23 September 2020. Namun, lantaran adanya masalah pada luka bekas operasi kelahiran anak kembarnya beberapa waktu lalu, persalinannya terpaksa harus dimajukan beberapa hari.

"Bismillah ... Mohon doanya teman-teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs," tulis Irish Bella pada keterangan foto di akun instagram pribadinya, Kamis (17/9/2020).

"Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat, Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal,"tambahnya.

Bintang film 'Me VS Mam' ini mengaku sangat khawatir jelang persalinannya yang tinggal menunggu beberapa hari lagi. Meski begitu, ia mengaku sudah tak sabar ingin bertemu dengan sang buah hati.

 "Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah," tulisnya.

"Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin..,"pungkas Irish Bella.

Seperti yang banyak diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella atau akrab disapa Ibel ini menikah pada 28 April 2019. Tapi ternyata, pernikahan mereka sebenarnya sudah dilaksanakan secara siri atau agama sebelum tanggal 28 April 2019. (mia/tha)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->