Download E-Paper

Secara Virtual, Anies Ikut Tahlilan Sekda Saefullah

Rabu, 16 September 2020 - 23:19
Suasana tahlilan di rumah keluarga Sekda Saefullah. (Ist) Area lampiran

JAKARTA - Keluarga Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah menggelar tahlilan di kediamannya di Jalan Sungai Kendal, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (16/9/2020). Gubernur Anies Baswedan pun, turut ikut hanya saja melalui virtual.

Sementara itu, untuk acara tahlil sendiri memang dilakukan terbatas hanya dihadiri pihak keluarga dan masyarakat sekitar. Protokol kesehatan, pun dilakukan ketat bagi mereka yang mengikuti acara.

Tahlilan dimulai pukul 19:50 WIB, dipandu secara virtual. Ketua DMI DKI Makmum Al Ayubi memimpin langsung bacaan tahlil.

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyampaikan selalu aktif berkomunikasi selama Saefullah mengalami sakit. Anies mengungkap momen dirinya dengan Sekda DKI akhirnya hilang komunikasi. 

Sebelumnya, Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengatakan, tahlilan secara langsung hanya dilakukan keluarga inti.

Namun demikian, Sigit mengungkapkan, bagi warga yang ingin turut ikut dalam acara tahlilan ini bisa bergabung secara virtual melalui aplikasi zoom.

Sigit mengatakan, aplikasi zoom yang disediakan dalam acara tahlilan ini bagian dari upaya menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Insyaallah doanya makbul ," jelasnya.  (deny/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->