Download E-Paper

Pemain Coffee Prince Resmi Reuni Lewat Dokumenter

Rabu, 16 September 2020 - 07:00
Tangkapan layar teaser reuni Coffee Prince. (ist/mbc)

KOREA - Stasiun TV Korea MBC Life baru saja merilis tayangan teaser dokumenter reuni para pemain drama hits Coffee Prince.

Drama Korea yang rilis pada 2007 itu dibintangi oleh Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Jungshin, dan Kim Jae Wook. Penggemar bisa bernostalgia mengenang drama yang juga sempat ditayangkan di Indonesia lebih dari tiga kali tersebut. 

Dalam teaser tersebut, nampak para pemain mampir ke kafe yang dulu digunakan sebagai setting drama. Si cantik Yoon Eun Hye pun terlihat malu-malu mengenang masa lalunya.

Coffee Prince merupakan drama sepanjang 18 episode yang hits pada masanya. Serial ini mengisahkan wanita bernama Go Eun Chan yang menyamar menjadi laki-laki agar bisa mendapat pekerjaan sebagai pelayan di sebuah kafe.

Meski gosip homoseksual mengiringi, sesungguhnya "Coffee Prince" bukan serial yang mengangkat kisah cinta sesama jenis.

Kisahnya diawali dengan pertemuan Eun Chan (Yoon Eun Hye) dan Han Kyul (Gong Yoo) di kafe bernama "Coffee Prince" milik keluarga Choi. Karena penampilannya yang sangat tomboi, Han Kyul mengira Eun Chan laki-laki.

Han Kyul yang awalnya tak percaya pada cinta, ingin menggunakan Eun Chan sebagai alasan penolakan terhadap perjodohan yang dilakukan keluarganya. Ia bilang, dirinya penyuka lelaki, yang tak lain Eun Chan. Sementara Eun Chan sendiri menyembunyikan identitas sebenarnya karena tak ingin kehilangan pekerjaan. (mita/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->