Download E-Paper

Maia Estianty Perkenalkan Personel Baru 'Duo Ratu'

Rabu, 16 September 2020 - 11:15
Maia Estianty dan Dul Jaelani. (ig : @maiaestiantyreal)

JAKARTA –  Musisi Maia Estianty memang dikenal bertangan dingin di industri hiburan Tanah Air. Ibunda Al, El dan Dul itu mulai dikenal publik usai membuat 'Duo Ratu' bersama Pinkan Mambo.

Grup vokal itu pun sempat mengalami bongkar-pasang personel saat Pinkan memutuskan hengkang. Posisi Pinkan kemudian digantikan oleh Mulan Kwok yang kini lebih dikenal sebagai Mulan Jameela. Namun, grup vokal itu kemudian harus kembali mengalami perubahan personel.

Menggandeng Meichan, mantan istri Ahmad Dhani itu mengganti nama grup musiknya dari 'Ratu' menjadi Maia. Duo itu pun berjalan langgeng hingga akhirnya Maia dan Meichan sibuk dengan karier masing-masing.

Lama tak memiliki rekan duet, kini Maia mengenalkan personel baru untuk 'Duo Ratu'. Lewat unggahan di Instagram, Maia mengenalkan sosok yang memiliki rambut merah itu.

"Personil duo RATU yang baru," tulis Maia "Maksud hati mau bikin konten pake wig kejayaan masa lalu, lah malah dipinjem @duljaelani buat cekrek, cekrek, iseng.... Cucok meong," tulis Maia Estianty, Selasa (16/9/2020).

Rupanya sosok yang dikenalkan oleh Maia adalah sang putra bungsu, Dul Jaelani yang memakai wig sang ibunda. Maia pun mengaku hal ini adalah keisengan mereka kala sedang membuat konten untuk YouTube.
"#justforfun #jangankeluarindalil #nikmatiaja #maiaestianty #duljaelani #semakintuasemakinsomplak #semakintuasemakinbahagia," sambung istri Irwan Mussry itu.

Unggahan Maia itu tentu langsung diserbu komentar para penggemar setia Maia Estianty. Mereka memuji Dul hingga mengharapkan duo legendaris itu untuk kembali meramaikan panggung musik.

"Duo ratu reborn," sebut salah satu netizen.
"Dul cantik banget,,,imut lucu ya...." tulis akun lainnya.

"Astagaaa bunda @maiaestiantyreal... knpa dul jd cucok meong gitu wig nya pas bgt sma mukanya.." pungkas akun penggemar lainnya. (mia/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->