Download E-Paper

Korban Mutilasi yang Ditemukan di Aparteman Kalibata Dihabisi di Jakarta Pusat

Rabu, 16 September 2020 - 21:41

JAKARTA - Kapolsek Pancoran Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe mengatakan penemuan mayat korban mutilasi yang menghebohkan tersebut terjadi sekira pukul  19.00 malam, di Apartemen Kalibata City. Namun, ia menyebutkan, korban mutilasi itu dihabisi di Juanda, Jakarta Pusat.

“Jadi awalnya orang hilang di daerah Jakarta Pusat, setelah dicek  keberadaannya korban  sudah ditemukan tewas,” papar kapolsek, Rabu (16/9/2020).

Kapolsek juga menambahkan penemuan mayat diduga dibunuh secara mutilasi, korban  berjenis kelami laki-laki dan remaja.

Sementara itu, menurut Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi, korban awalnya merupakan korban pembunuhan. KejadianTKP pembunuhan bukan di Apartemen Kalibata City, namun di Juanda,  Jakarta Pusat.

 

Bahkan, Iptu Supriadi menyatakan, mayat yang ditemukan itu sudah tewas beberapa hari sebelumnya. Menurut dia, kejadian pembunuhan bukan hari ini, namun mayatnya sudah beberapa hari di apartemen tersebut.

Iptu Supardi menjelaskan, terduga pelaku sudah ditemukan oleh jajaran Polda Metero Jaya. Pelaku sudah diteangkapnya di Depok.

Namun, dia tak mau mengungkapkan secara rinci soal korban, dan sejauh ini belum diketahui motif pembunuhan ini. (adji/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->